Lompat ke isi utama

Berita

Sinergitas Pengawasan, Bawaslu Kota Palembang Sambut Mahasiswa Magang UIN Raden Fatah Palembang

Foto bersama teman-teman Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang

Foto bersama teman-teman Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang

Palembang, BWSPLG – Bawaslu kota Palembang menyambut kedatangan mahasiswa dan mahasiswi magang dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

Mahasiswa mahasiswi tersebut berasal dari Program Studi Jurnalistik berjumlah 18 orang. Kedatangan mahasiswa-mahasiswa ini dianggap sebagai langkah positif dalam memperkuat kolaborasi dengan perguruan tinggi dan lembaga pengawas pemilu.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu kota Palembang, Yusnar, S.Sos.I, mengungkapkan rasa senang atas gerak cepat yang dilakukan oleh Fakultas Dakwah dan komuniaksi yang langsung mendelegasikan para mahasiswa untuk segera mendapatkan pengalaman tentang kepemiluan setelah penandatanganan MoA minggu lalu.

“Kami sangat senang menyambut mahasiswa-mahasiswa ini. Di Bawaslu ini, kalian tidak hanya diberikan pengalaman tentang pengawas pemilu, tetapi juga membawa semangat baru dan ide segar ke dalam lingkungan kerja kami.” ujar Ketua Bawaslu, Yusnar saat menyampaikan sambutan. Jum'at (19/01/2024).

Sementara itu, Kordiv Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Bawaslu kota Palembang, Muslim, S.Hum., M.Si mengatakan bahwa jurusan jurnalistik ini sangat berkaitan dengan divisi Humas di Bawaslu.

“Jurusan mahasiswa magang ini berkaitan dengan divisi Humas di Bawaslu. Harapan kami hadirnya teman-teman mahasiswa bisa membantu kami, baik pengawasan hingga soal-soal kehumasan” ujar Koordiv Pencegahan, Parmas & Humas.

Dalam kegiatan penerimaan mahasiswa magang ini di hadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu kota Palembang.

Penulis: Vera

Foto: Vera

Editor: AYA