Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Palembang dan Media Nasional Kolaborasi, Bahas Kesiapan Pemilu dengan Metro TV dan Kompas TV

Palembang dan Media Nasional Kolaborasi, Bahas Kesiapan Pemilu dengan Metro TV dan Kompas TV

PALEMBANG, BWSPLG - Dalam upaya menjaga integritas dan kelancaran Pemilu, Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas (P2H) Bawaslu Palembang, Muslim, S.Hum., M.Si., mengadakan sesi dialog publik yang istimewa bersama Kompas TV & Metro TV di Sekretariat Bawaslu Kota Palembang pada Kamis (4/11).

Sebagai garda terdepan dalam mengawasi pelaksanaan Pemilu, Bawaslu Palembang dengan menyuguhkan kolaborasi bersama dua media nasional dalam sesi wawancara media bersama, Kompas TV & Metro TV. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan sorotan substansial tentang kesiapan Pemilu di Kota Palembang.

Dalam dialog yang hangat dan informatif, Koordiv P2H Bawaslu, Muslim, S.Hum., M.Si., membahas langkah-langkah proaktif yang telah diambil dalam pengawasan terhadap Alat Peraga Kampanye (APK) dan proses rekrutmen Pengawas Tempat Pemungutan Suara (Pengawas TPS). Pembahasan melibatkan berbagai topik menarik seputar penyelenggaraan pemilihan umum.

"Kami berkomitmen untuk menjaga integritas Pemilu di Palembang dengan langkah-langkah proaktif dan transparan. Kolaborasi ini dengan Kompas TV & Metro TV memberikan platform yang ideal untuk memberikan informasi strategik kepada masyarakat tentang kesiapan kami," ujar Muslim, S.Hum., M.Si.

Sesi dialog ini tidak hanya memberikan wawasan tentang pengawasan APK dan rekrutmen Pengawas TPS, tetapi juga mencakup berbagai aspek kesiapan Bawaslu Palembang dalam menyelenggarakan Pemilu secara adil dan transparan.

"Kami mengundang masyarakat untuk tetap terhubung dan menyaksikan wawasan eksklusif ini, yang akan memberikan gambaran menyeluruh tentang kesiapan dan dedikasi kami dalam menjaga integritas Pemilu di Palembang," tambahnya.

Dalam konteks ini, Bawaslu Palembang mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam mendukung proses demokrasi dengan menjadi bagian dari pengawasan dan pemantauan pelaksanaan Pemilu.

Saksikan keseruan dialog publik ini melalui siaran bersama Kompas TV & Metro TV, yang akan memberikan informasi menarik dan transparan tentang persiapan Pemilu di Kota Palembang. Intip juga keseruan dialog bersama Koordiv P2H Bawaslu, Muslim, S.Hum., M.Si., yang akan memberikan nuansa unik serta esensial terkait langkah-langkah yang telah diambil dalam menjaga integritas Pemilu. (humas/bwsplg)

Penulis dan Foto: zpp/bwsplg

Editor: zpp/bwsplg