Lompat ke isi utama

Berita

Hadiri Rapat Penyusunan Jadwal Kampanye, Bawaslu Palembang Berikan Imbauan Kampanye Santun

Rapat Koordinasi Penyusunan Jadwal Kampanye di Kantor KPU Kota Palembang

Rapat Koordinasi Penyusunan Jadwal Kampanye di Kantor KPU Kota Palembang, (19/01/24)

Palembang, BWSPLG - Badan Pengawas Pemilihan Umum Bawaslu kota Palembang, Anggota Bawaslu Kota Palembang hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Penyusunan Jadwal Kampanye Rapat Umum Pemilu Tahun 2024 yang bertempat di ruang rapat kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Palembang.

Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Muslim, S.Hum., M.Si menyampaikan terkait pemilu tahun 2024 agar tidak terjadinya gesekan antar partai politik dan tidak melibatkan anak-anak dalam proses pelaksanaan kampanye.

"Kami tidak henti-hentinya menghimbau kepada peserta partai politik agar melaksanakan kampanye pemilu dengan santun dan tidak menyebarkan ujaran kebencian, dan mengimbau kepada peserta partai politik tidak melibatkan anak-anak dalam proses pelaksanaan kampanye nanti," jelas Koordiv Pencegahan, Parmas & Humas.

Pada kesempatan yang sama Koordiv Pencegahan, Parmas dan Humas juga menyampaikan siap untuk bersinergi bersama kepolisian terhadap pengawasan proses pelaksanaan kampanye tahun 2024.

"Kami Bawaslu sendiri siap melakukan proses pengawasan, siap bersinergi bersama kepolisian," ungkapnya.

Bawaslu kota Palembang menyampaikan terkait penetapan lokasi-lokasi kampanye agar dapat dilakukan penataan, sehingga kampanye dapat dilaksanakan dengan baik.

Dalam rapat koordinasi persiapan penyusunan jadwal kampanye pemilu 2024, selain dihadiri oleh partai politik tingkat kabupaten kota juga hadir oleh perwakilan dari Kapolres Kota Palembang, Kasubbag Teknis dan Humas KPU kota Palembang, Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM dan Divisi Hukum dan Pengawasan.

Penulis: Vera

Foto: Vera

Editor: AYA