Lompat ke isi utama

Berita

Silaturahmi dengan Walikota Palembang dalam rangka persiapan Pemilihan Serentak tahun 2024

WhatsApp Image 2022-02-17 at 11.36.14

Palembang, 17 Februari 2022. Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kota Palembang melakukan Audensi sekaligus silaturahmi ke Walikota Palembang, Ketua Bawaslu kota Palembang bersama anggota Bawaslu Kota Palembang lainnya dan juga Koorsek Bawaslu Kota Palembang dimana audiensi diterima langsung oleh WaliKota Palembang Bapak Harnojoyo didampingi Staf khusus walikota dan Forkompinda, audiensi dan Silahturahmi ini dilakukan dalam rangka persiapan Bawaslu Kota Palembang untuk menghadapi Pemilihan serentak Pileg dan Pilpres dan Juga Pilkada yang akan dilaksanakan di tahun 2024.

Dalam silahturahmi ini Ketua Bawaslu M. Taufik menyampaikan bagaimana Persiapan Bawaslu Kota Palembang dalam menghadapi Pemilihan serentak yang akan diadakan di tahun 2024.

Walikota Palembang Bapak Harnojoyo menyabut baik kedatangan Bawaslu Kota Palembang serta menyampaikan bahwa akan mendukung semua kegiatan yang akan dilakukan Bawaslu Kota Palembang dan juga menyampaikan untuk melakukan Koordinasi kepada pihak terkait yaitu Ke Kesbangpol Kota Palembang.

Anggota Bawaslu Kota Palembang Eko Kusnadi Kordiv. Penanganan Pelanggaraan, dalam silahturhami ini mengatakan “ Bagaimana teknis penganan Pelanggaran baik itu pelanggaran administrasi pemilu dan juga penanganan pelanggaran lainnya.
Serta Anggota Bawaslu Dadang Apriyanto selaku Kordiv Pengawasan dan Hubal juga menyampaikan bagaiamana Tahapan pemilihan serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Harapan dengan adanya silaturahmi ini pemilihan serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 nanti akan berjalan dengan sukses. RZ