Lompat ke isi utama

Berita

Samakan Persepsi, Panwaslu Jakabaring Optimis Perkuat Pengawasan

Humas| Senin, 26 Agustus 2024

Gelar Apel, Panwaslu Kecamatan Jakabaring pastikan Pengawasan ketat akan terus  Pada Pemilihan Serentak 2024 .

Palembang,- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palembang melalui Panwaslu Kecamatan  Jakabaring dan PKD serta Staf Sekretariat Panwaslu Kec Jakabaring, Melakukan Apel Rutin di halaman Sekretariat Panwaslu Kec Jakabaring. Pada Senin, (26/08/2024)

Pada apel tersebut Anggota Panwaslu Kecamatan Jakabaring Septa Riansyah bertindak sebagai Pembina Apel. Septa menyampaikan terkait Pengawas Kelurahan harus Melaksanakan pengawasan sesuai tahapan terutama pada tahapan pengumuman DPS dan PKD melakukan Sosialisasi terkait Pemilihan dan Berkoordinasi dengan steakhorder di kelurahan masing-masing. 

Selain itu Anggota Panwaslu Jakabaring itu juga mengingatkan akan Pentingnya meningkatkan Kerjasama dan penguatan Kapasitas perlu di tingkatkan di lingkungan panwascam kecamatan Jakabaring. Mengingat akan banyak tahapan yang akan dilakukan dalam hal Pengawasan maka dari itu Septa mengingatkan pentingnya membangun Kerjasama antar anggota, Staf, Sekretariat dan PKD.

Septa juga mengintruksikan kepada PKD agar meningkatkan Pengawasan pada proses tahapan Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, meningat tahapan tersebut akan dilaksanakan.

“Pastikan Proses tahapan tersebut di awasi dengan maksimal, artinya baik Panwascam dan PKD di lingkungan kerja Kecamatan Jakabaring ini akan berusaha sekeras mungkin untuk mengawasi tahapan ditingkat Kecamatan berjalan dengan sebagaimana mestinya”Tegas Septa

Apel tersebut dilakukan pada tiap Senin dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan Jakabaring dan diikuti oleh Staf, Sekretariat serta PKD se Kelurahan  Jakabaring.

Penulis : Tim Humas Panwaslu Jakabaring

Editor : YH Tim Humas Bawaslu Kota Palembang