Lompat ke isi utama

Berita

Pengumuman hasil Administrasi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan

Palembang – Pengumuman hasil penelitian berkas adminitrasi Calon Anggota Panitia Pengawas pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Se-Kota Palembang.

Bawaslu Kota Palembang telah melakukan penelitian berkas adminitrasi calon anggota Panwaslu Kecamatan, Setelah melakukan penelitian berkas Adminitrasi, sebanyak 615 Orang terdiri dari 437 laki – laki dan 178 perempuan yang memenuhi syarat untuk selanjutnya mengikuti Tes tertulis.

“Dari 624 orang yang mendaftar sebagai calon Anggota Panwaslu Kecamatan di 18 Kecamatan yang ada di Kota Palembang, sebanyak 615 orang memenuhi syarat dan dinyatakan Lulus yang selanjutnya akan mengikuti tes tertulis berbasis komputer (CAT)” Ujar Ketua Pokja Dadang Apriyanto. 

Calon Anggota Panwaslu kecamatan yang di nyatakan lulus seleksi adminitrasi selanjutnya akan melakukan Tes tertulis (CAT) yang akan dilaksanakan pada 14-16 Oktober 2022 bertempat di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda (STIHPADA).

Untuk nomor peserta Ujian Tertulis Calon Anggota Panwaslu Kecamatan  dapat diambil di kantor Bawaslu Kota Palembang, hari Kamis, 13 Oktober 2022, dari Pukul 08.00 – 17,00 WIB.

Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap Calon Anggota Panwaslu Kecamatan  yang tujukan kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan di kantor Bawaslu Kota Palembang dari tanggal 12 – 18  Oktober 2022.

Untuk infromasi pembagian jadwal sesi peserta tes tertulis (CAT) dan Id Login Calon Anggota Panwaslu Kecamatan silahkan datang ke Kantor Bawaslu Kota Palembang.

Download Link pengumuman dibawah : 

  1. Pengumuman Seleksi Administrasi
  2. Lampiran tanggapan masyarakat