Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu Yusnar Menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pendistribusian Logistik: Keterlibatan Bawaslu Palembang Menguatkan Sinergi dalam Menjamin Keteraturan Pemilu

PALEMBANG, BWSPLG - Ketua Bawaslu Kota Palembang, Yusnar, beserta unsur Sekretariat, turut hadir dalam Rapat Koordinasi Persiapan Pendistribusian Logistik yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang. Rapat tersebut dilangsungkan pada Rabu (7/2) di Grand Ballroom Hotel Novotel Palembang.

Dalam rapat yang dihadiri oleh berbagai stakeholder terkait ini, Pj. Wali Kota Palembang, Kapolrestabes Palembang, Komandan Kodim 0418, Kepala Kejaksaan Negeri Palembang, Kepala Badan Kesbangpol Kota Palembang, Kepala Cabang BPJS Kota Palembang, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Palembang, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palembang, Camat, Kapolsek, Danramil, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) juga turut diundang.

Rapat ini merupakan bagian dari persiapan menyelenggarakan Pemilihan Umum Tahun 2024 dengan baik dan teratur. Tujuannya adalah untuk melakukan koordinasi antar-lembaga terkait dalam proses pendistribusian logistik menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Yusnar menyampaikan pentingnya kolaborasi antara Bawaslu, KPU, dan seluruh pihak terkait dalam memastikan proses distribusi logistik berjalan lancar dan transparan. "Kami berkomitmen untuk bekerja sama dalam memastikan proses pemilu berlangsung dengan menjunjung tinggi transparansi dan integritas dan memenuhi standar relevan sesuai aturan berlaku," ujarnya.

Rapat ini menjadi momentum bagi semua pihak terkait untuk saling berkoordinasi dan menyepakati langkah-langkah konkret dalam menghadapi tahapan distribusi logistik menuju Pemilihan Umum Tahun 2024. Kolaborasi yang solid diharapkan dapat mengoptimalkan proses pendistribusian logistik dan menjaga integritas Pemilu di Kota Palembang.

Penulis: ZPP /BWSPLG

Foto:

Editor: ZPP /BWSPLG