Lompat ke isi utama

Berita

Ikuti kegiatan Pelatihan, Bawaslu Palembang Optimis Tingkatkan Pengelolaan Tata Naskah dinas, Kearsipan dan Kehumasan.

Humas| Senin, 19 Agustus 2024

Ketua Bawaslu Provinsi Sumsel Kurniawan membuka langsung kegiatan Pelatihan Tata Naskah dinas dan Kearsipan serta Kehumasan bagi Bawaslu Kabupaten/ Kota se- Sumatera Selatan pada Senin (19/08/2024)

Palembang,- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palembang Melalui Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas Muslim, Ikuti kegiatan Pelatihan Tata Naskah dinas dan Kearsipan serta Kehumasan bagi Bawaslu Kabupaten/ Kota se- Sumatera Selatan dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024, Pada Senin (19/08/2024) 

Ketua Bawaslu Provinsi Sumsel Kurniawan membuka langsung kegiatan tersebut dengan tujuan meningkatkan kualitas SDM di lingkungan Bawaslu Kabupaten/ Kota se Sumatera Selatan dalam hal Tata Naskah Dinas, Kearsipan dan Kehumasan. 

Kurniawan juga menyebutkan terkait tingkat jumlah pemberitaan yang ada di Bawaslu Kabupaten/ Kota harus lebih meningkat. Karna ini merupakan salah satu langkah Bawaslu dalam menyajikan informasi pada nuansa dan genggaman masyarakat, dan diharapkan Bawaslu menjadi lembaga yang dipercaya oleh Masyarakat dalam mengawasi proses pemilihan serentak 2024 ini dengan baik.

Humas| Senin, 19 Agustus 2024

Mengikuti Kegiatan tersebut Kordiv P2H Bawaslu Kota Palembang Muslim mengharapkan agar Kegiatan ini berjalan dengan lancar, sehingga tindak lanjut dari kegiatan ini mampu menjadi terobosan baru dari Bawaslu Kabupaten/ Kota se- Sumatera Selatan dalam meningkatkan Kinerja, Khususnya pada bidang Tata Naskah Dinas, Kearsipan serta Kehumasan. 

Kegiatan tersebut di selenggarakan mulai Senin s.d Rabu / 19 s/d 21 Agustus 2024 yang bertempat di Hotel Santika Premiere Bandara

Humas| Senin, 19 Agustus 2024

Adapun dari kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Kurniawan didampingi anggota Kordiv P2H Massuryani, Kordiv SDMO, dan Diklat Ardiyanto juga di dampingi Muslimin Kabag Administrasi beseta staf di jajaran Bawaslu Sumsel. Dan dihadiri juga oleh Bawaslu Kabupaten/ Kota se- Sumatera Selatan. 

Turut hadir Anggota Bawaslu Kota Palembang Kordiv P2H Muslim, didampingi oleh Koordinator Sekretariat Yusman Ali, dan staf Humas dan Kearsipan Bawaslu Kota Palembang.

Hotel Santika Premiere Bandara

Penulis : YH

Editor & Foto : Tim Humas Bawaslu Kota Palembang