Lompat ke isi utama

Berita

Hadiri Rakernis, Panwaslu kecamatan Ilir BaratDua Maksimalkan Pengawasan dan Tata Kelola kehumasan

Humas| Senin, 26 Agustus 2024

Ketua Panwascam Ilir BaratDua  Rio Tri Saputra ungkapkan akan segera menindaklanjuti arahan dan pesan yang disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kota Palembang terkait Kinerja dan Pengawasan pada Pemilihan Serentak 2024 di Kecamatan Ilirbarat Dua

Palembang,- Badan pengawasa Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palembang melalui Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Ilir BaratDua Kota Palembang, Rio Tri Saputra Ungkapkan akan berusaha memaksimalkan pengawasan dalam proses penetapan Daftar Pemilih Sementara di Kecamatan Ilir BaratDua. Hal tersebut disampaikan dalam wawancara resminya pada kegiatan Rakernis Bawaslu Kota Palembang pada Jumat (23/08/2024)

Mengutip apa yang disampaikan Ketua Bawaslu Kota Palembang, menginstruksikan kepada Panwascam dan PKD se-Kota Palembang untuk mengawal betul proses Pemutakhiran Data Pemilih ini sehingga DPT yang dihasilkan nanti benar-benar sesuai dan akurat serta lahir dari hasil pengawasan yang ketat. 

Ketua Bawaslu Kota Palembang juga menyampaikan bahwa pentingnya menjaga solidaritas dan kerjasama antar Panwascam, PKD dan Staff se-Kota Palembang.

Menyimak apa yang disampaikan Ketua Bawaslu Kota Palembang Tersebut, Ketua Panwascam Ilir BaratDua  Rio Tri Saputra menyampaikan akan segera menindaklanjuti arahan dan pesan yang disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kota Palembang

Mewakili Panwascam Ilir BaratDua kami akan berusaha keras dalam melakukan pengawasan pada Tahapan Pemutakhiran dan Penyusunan Daftar Pemilih sampai ditetapkannya Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akurat, selanjutnya kami akan meningkatkan sinergitas dan kekompakan dalam melakukan kinerja antar Panwascam, PKD dan Staff” ujar Rio pasca Kegiatan Rakernis Bawaslu Kota Palembang Pada Sabtu (24/08/2024)

Rapat Kerja Teknis tersebut telah terselenggara pada 23 - 25 Agustus 2024 bertempat di Aryaduta Hotel Palembang dengan tema Hasil Pengawasan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan Tata Kelola Kehumasan di Lingkungan Bawaslu Kota Palembang pada Pemilihan Tahun 2024.

Kegiatan tersebut menghadirkan Ketua dan Anggota Panwascam Div HP2H beserta Staff pada 18 Kecamatan se-Kota Palembang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Kota Palembang Yusnar, Anggota Bawaslu Kota Palembang Kordiv PP dan Data Informasi Efan Yutawan, Kordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa M. Hasbi, Kordiv Pencegahan Parmas dan Humas Muslim. Didampingi juga Koordinator Sekretariat Yusman Ali dan Jajaran Staf Bawaslu Kota Palembang.

Humas| Senin, 26 Agustus 2024

Penulis : Tim Humas Kecamatan Ilirbarat Dua

Editor dan Foto : Tim Humas Bawaslu Kota Palembang