Lompat ke isi utama

Berita

Gelar Upacara HUT RI ke 79, Ketua Bawaslu Kota Palembang Sampaikan Pesan Kebangsaan

Humas| Sabtu, 17 Agustus 2024

Bawaslu Kota Palembang Menggelar Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 di Halaman Bawaslu Kota Palembang. pada (17/08/2024)

Palembang,- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota palembang menggelar Upacara peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di halaman kantor Bawaslu Kota Palembang pada Sabtu, (17/08/2024)

Dalam Amanatnya, Ketua Bawaslu Kota Palembang menyampaikan pesan yang Penting sehingga menjadi pemicu akan semangat kebangsaan;

“Pada Momentum yang agung ini, kita merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 dengan tema Nusantara Baru, Indonesia Maju. Ini bukan hanya semboyan, melainkan sebuah panggilan untuk terus menyatukan Langkah, membangun bangsa yang lebih Tangguh. Kita tak sekedar berjalan diatas Sejarah, melainkan kita Tengah menuliskan takdir baru dilembaran bangs aini”Ucapnya saat menjadi Pembina Upacara pada Sabtu, (17/08/2024)

Ia juga menekankan kepada para peserta Upacara, akan peran Bawaslu dalam menjaga demokrasi di Indonesia, khusunya di kota Palembang.

“Sebagai Ketua Bawaslu Kota Palembang, saya mengajak Sahabat Bawaslu semua untuk bersama-sama menjaga Demokrasi di Negeri ini dengan penuh Dedikasi. Palembang bukan hanya Kota, ia adalah tentang Integritas yang harus kita pertahankan. Setiap langkah yang kita ambil akan menentukan masa depan dan keeprcayaan masyarakat terhadap proses Demokrasi”Ujarnya

Tahapan demi tahapan telah berjalan dalam proses Pemilihan Serentak di Kota Palembang. Ketua Bawaslu Kota Palembang Yusnar itupun mememberikan penegasan akan tantangan yang harus dihadapi dalam menyukseskan Pemilihan melalui Pengawasan.

Humas| Sabtu, 17 Agustus 2024

Upacara itu di ikuti oleh Seluruh jajaran Ketua dan anggota Panwascam di 18 Kecamatan se Kota Palembang. 

Ketua Bawaslu Kota Palembang Yusnar, didampingi anggota Bawaslu Kota Palembang M Hasbi Kordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa, Efan Yutawan Kordiv PP, Data dan Informasi, Muslim Kordiv Pencegahan, Parmas dan Humas, Khairil Anwar Simatupang Kordiv SDM, Organisasi dan Diklat. Juga di damping oleh Koordinator Sekretariat Yusman Ali, beserta seluruh Staff di lingkungan Bawaslu Kota Palembang. 

Humas| Sabtu, 17 Agustus 2024

Penulis : YH

Editor & Foto : Tim Humas Bawaslu Kota Palembang