Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Palembang Ikuti Doa Bersama Lintas Agama

Humas| Senin, 09 September 2024

Plh. Bawaslu Kota Palembang Khairil Anwar Simatupang hadiri  Doa bersama Lintas Agama yang digelar oleh Polrestabes Palembang di Gand Ballrom Hotel Novotel Palembang. Senin (09/09/2024)

Palembang,- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palembang melalui Plh. Ketua Bawaslu Kota Palembang Khairil Anwar Simatupang Hadiri Doa bersama Lintas Agama yang digelar oleh Polrestabes Palembang di Gand Ballrom Hotel Novotel Palembang. Senin (09/09/2024)

“Kita butuh yang namanya harmonisasi antar umat beragama di tengah-tengah peradaban manusia. Perbedaan tidak menjadi penghalang bagi kebersamaan kita dalam kerukunan. Kerukunan antar umat beragama adalah bagian dari diri kita untuk menjaga dan mewujudkan Pemilihan Serentak dengan penuh ketentraman, keamanan, sekaligus membawa kita dalam kesejahteraan.”Ujar Tupang dalam wawancara langsung dengannya pasca kegiatan tersebut di Hotel Novotel Palembang. Senin (09/09) 

Kegiatan Doa bersama lintas agama tersebut digelar dalam rangka merajut Kebhinekaan guna mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan sejuk tahun 2024 diwilayah hukum Polrestabes Palembang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kodim Kota Palembang, KPU, Bawaslu Kota Palembang, Instansi Pemerintah terkait, para tokoh dari berbagai agama, tokoh masyarakat dan berbagai Organisasi Masyarakat.

Penulis : YH

Editor : Tim Humas Bawaslu Kota Palembang