Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Palembang, Sambut Audiensi Dari Yayasan Bantuan Hukum Sumatera Selatan Berkeadilan DPC Kota Palembang (YBH-SSB)

Humas | Rabu, 01 Agustus 2024

Bawaslu Kota Palembang terima kunjungan/ Audiensi dari Yayasan Bantuan Hukum Sumatera Selatan Berkeadilan (YBH-SSB) DPC Kota Palembang.

Palembang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Palembang terima audiensi dari  Yayasan Bantuan Hukum Sumatera Selatan Berkeadilan DPC Kota Palembang (YBH-SSB) dalam rangka terkait kegiatan Pelantikan Pengurus Yayasan Bantuan Hukum Sumatera Selatan Berkeadilan (YBH-SSB) DPC Kota Palembang sekaligus malam puncak malam penghargaan dalam rangka Dies Natalis ke 2 YBH-SSB DPC Kota Palembang, bertempat di Kantor Bawaslu Kota Palembang pada Rabu, 31/07/2024 

Ketua Bawaslu Kota Palembang Yusnar di damping Anggota Kordiv SDM, Dikat dan Organisasi Khairil Anwar Simatupang, Kordiv P2H Muslim, serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Palembang Yusman Ali. Menerima audiensi tersebut di ruang pertemuan  kantor Bawaslu Kota Palembang. 

Audiensi tersebut di lakukan oleh beberapa anggota dan panitia pelakasana kegiatan Pelantikan pengurus Yayasan Bantuan Hukum Sumsel Berkeadilan Kota Palembang. Dimana dalam kesempatan tersebut disampaikan oleh pengurus YBH-SSB DPC Kota Palembang Pitra, bahwa dirinya berharap agar ketua Bawaslu Kota Palembang menyempatkan hadir pada acara Pelantikan Pengurus Yayasan Bantuan Hukum Sumatera Selatan Berkeadilan (YBH-SSB) DPC Kota Palembang sekaligus malam puncak malam penghargaan dalam rangka Dies Natalis ke 2 YBH-SSB DPC Kota Palembang tersebut.

Disisi lain, Pitra juga menyampaikan akan peran Yayasan Bantuan Hukum Sumatera Selatan Berkeadilan DPC Kota Palembang (YBH-SSB DPC Kota Palembang) pada suksesi Pemilihan Serentak 2024 di Kota Palembang yang mengajak Bawaslu Kota Palembang untuk Bersinergi dalam mengawal perhelatan Pemilihan Serentak 2024 berjalan dengan kondusif.

Menyambut kedatangan dari pihak YBH SSB DPC Kota Palembang tersebut Ketua Bawaslu Kota Palembang Yusnar menanggapi hal yang disampaikan oleh pihak YBH-SSB DPC Kota Palembang Kota Palembang bahwa Bawaslu Kota Palembang tentu menyambut niat baik akan hal persamaan persepsi dan bersama-sama Bersinergi dalam menyukseskan Pemilihan Serentak 2024 dengan Kondusif.  Dan menyikapi hal tersebut Yusnar menyampaikan akan menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Penulis : YH

Editor & Fotografer : Tim Humas Bawaslu Kota Palembang