Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Palembang menggelar Rapat Kerja Optimalisasi Perencanaan dan Pelaksanaan Anggaran Pemilihan tahun 2024.

Humas | Rabu 19 Juni 2024

Optimalisasi Perencanaan dan Pelaksanaan anggaran Pemilihan tahun 2024, BAWASLU Gelar Rapat Kerja bersama Kepala sekretariat dan staf pengelola keuangan Panwascam se Kota Palembang

Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Palembang gelar Rapat Kerja (RAKER) pada Proses Optimalisasi Perencanaan dan Pelaksanaan anggaran Pemilihan tahun 2024  pada (19/6) bertempat di Hotel The Zuri Palembang.

Kegiatan tersebut  resmi dibuka oleh Ketua Bawaslu Kota Palembang Yusnar, S.Sos,I, dan didampingi oleh anggota Bawaslu Kota Palembang lainnya, serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Palembang Yusman Ali, S,Pd., MM.   kegiatan yang berlangsung Tiga hari terebut menghadirkan juga Kepala sekretariat dan staf pengelola keuangan Panwascam se Kota Palembang.

Pada kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Kota Palembang menyampaikan bahwa b­­­ahwa kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman  tentang penyusunan dokumen perencanaan yang efektif, efisien, dan tepat sasaran di lingkungan Bawaslu Kota Palembang.

Selain itu Yusman Ali selaku Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Palembang melalui wawancara resminya menyampaikan Jika harapan dari kegiatan Rapat Kerja tersebut dapat menghimpun informasi-informasi dari Kecamatan-Kecamatan di wilayah Kota Palembang dalam hal permasalahan yang terjadi pada proses pengelolaan anggaran pada pemilih tahun 2024, agar nantinya dari permasalahan tersebut mampu menghadirkan Solusi serta menemukan perbaikan-perbaikan yang bisa di lakukan, dalam mewujudkan sistem pengelola keuangan pada Pemilihan nantinya secara Akuntabel.

Penulis : YH

Editor :YH