Lompat ke isi utama

Berita

350 Pendaftar PTPS, Panwascam Plaju Siap Sukseskan Pemilu Damai 2024

Supervisi Anggota Bawaslu Kota Palembang, Muslim, S.Hum., M.Si

PALEMBANG, BWSPLG - Bawaslu Kota melalui Koordinator Divisi (Koordiv) Pencegahan, Partisipasi Masyarakat (Parmas) dan Hubungan Masyarakat (Humas) Muslim, S.Hum., M.Si bersama unsur sekretariat melakukan supervisi atau kunjungan kerja ke Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Seberang  Ulu II, Senin (8/1).

Harapan Koordiv Pencegahan, Parmas dan Humas, Muslim, S.hum., M.Si dalam kunjungannya ke Panwascam kali ini dari Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) secara kelembagaan dapat berjalan seirama bersama.

"Ya harapannya dari PTPS secara kelembagaan dapat berjalan seirama bersama Bawaslu, agar tercipta pemilu damai 2024," harap Muslim.

Selanjutnya menghimbau masyarakat luas tentang pemilu, agar turut menyukseskan pemilu 2024.

"Dan juga, masyarakat di prioritaskan mendapat pengetahuan mendasar tentang pemilihan umum, 36 hari lagi akan dilaksanakan, sudah barang tentu menjadi tujuan bersama sukseskan pemilu damai 2024," tutupnya.

Ketua Panwascam Plaju, Bambang mengungkapkan berkomitmen menyambut baik dan akan berusaha menjalankan fungsinya secara maksimal.

"Iya, Pak. Sudah kami laksanakan dan kami terus berupaya memaksimalkan fungsi pada masyarakat agar pemilu kali ini berjalan sukses," jawabnya. 

Supervisi kali ini, ke Panwaslu Kecamatan Kertapati dilaksanakan Koordiv Pencegahan, Parmas dan Humas Muslim, menghimbau kepada seluruh  Panwascam Kertapati guna mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 secara adil dan transparan.

Ketua Panwascam Plaju menyampaikan sudah ada 350 pendaftar yang terdata di Panwascam Plaju. Keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan.

Penulis: Vera
Editor: Azami
Foto: Toni