Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Palembang Gelar Rapat Online Internal di Tengah Pandemi Covid-19

bawaslu


Palembang - Selasa, 05 Mei 2020. Fenomena dan penyebaran virus corona/covid-19 di Wilayah Provinsi Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang menempati posisi pertama terbanyak dari 17 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan. Dalam hal ini Pimpinan Bawaslu Kota Palembang bersama staf mencegah penularan dengan menggelar Rapat online internal menggunakan Aplikasi Meeting Zoom di tengah pandemi virus corona/Covid-19.

Rapat Online Internal ini dipimpin langsung oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Palembang beserta Koordinator Sekretariat, mengawali rapat Ketua M. Taufik membuka dan menghimbau pada seluruh Pimpinan dan Staf bahwa ditengah pandemic virus corona/covid-19 untuk tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga.

"Kemajuan teknologi seperti aplikasi Meeting Zoom sangatlah membantu kita dalam situasi penyebaran virus corona/covid-19 di Kota Palembang seperti saat ini. dengan Rapat online internal ini kita bisa melakukan evaluasi dan koordinasi bulanan bersama seluruh pimpinan dan staf untuk mengetahui perkembangan kerja masing-masing divisi di Bawaslu Kota Palembang". pungkas M. Taufik

disisi lain himbauan dan pencegahan juga di sampaikan oleh salah satu Anggota Bawaslu Kota Palembang Dadang Apriyanto "Mari bersama - sama dukung arahan serta kebijakan pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona/covid-19, situasi seperti ini kita semua tidak inginkan, namun bukan berarti kita tidak bisa berbuat apa-apa, karena kita bisa bertemu lewat Meeting Zoom secara online dari kantor dan rumah kita masing-masing seperti saat ini." (AM)